Ada Kabar Soal Mary Jane, Masih Berpeluang Lolos Dari Hukuman Mati

Sabtu, 19 Februari 2022 – 12:03 WIB
Ada Kabar Soal Mary Jane, Masih Berpeluang Lolos Dari Hukuman Mati - JPNN.com Jogja
Terpidana mati kasus narkoba, Mary Jane Fiesta Veloso. Foto: Setiaky/Radar Jogja/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Terpidana mati kasus narkotika yang kini ditahan di Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta di Wonosari, Mary Jane Fiesta Veloso masih memiliki peluang untuk lolos dari eksekusi mati. 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej saat mengunjungi Lapas Kelas II A Wirogunan, Kota Yogyakarta pada Jumat (18/2).

Edward mengatakan bahwa eksekusi terhadap Mary Jane belum bisa dilaksanakan karena masih menunggu putusan hukum di Filipina.

"Kami menunggu putusan di Filipina seperti apa," kata Wamenkumham.

Pemerintah Indonesia, kata dia, belum dapat melanjutkan eksekusi tersebut sebelum ada putusan tetap terkait perkara yang melibatkan Mary Jane di Filipina.

"Kalau Filipina kan kami tidak punya otoritas untuk memaksa-maksa mereka harus cepat memutus perkara itu," kata pria yang acap disapa Eddy Hiariej itu.

Saat mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta di Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Kamis (17/2), Eddy mengaku sempat menemui Mary Jane.

"Betul sempat ketemu Mary Jane," ucapnya.

Terpidana mati kasus narkotika Mary Jane ternyata masih berpeluang lolos dari hukuman mati. Kok bisa?
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia