Haryadi Suyuti Jalani Sidang Perdana, Ada Pesan dari Keluarga, Mohon Doanya

Rabu, 19 Oktober 2022 – 16:40 WIB
Haryadi Suyuti Jalani Sidang Perdana, Ada Pesan dari Keluarga, Mohon Doanya - JPNN.com Jogja
Eks Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti jalani sidang perdana di PN Yogyakarta, Rabu (19/10). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Eks Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Yogyakarta pada Rabu (19/10).

Agenda sidang perdana adalah pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus suap Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Apartemen Royal Kedhaton di Gedongtengen, Kota Yogyakarta. 

Penasihat hukum Haryadi Suyuti, Muhammad Fakhri Hasyim menyampaikan pesan keluarga terdakwa dalam kasus ini.

Menurutnya, publik bisa melihat kasus ini dari sisi mana saja. Namun, di sisi lain pihak keluarga memiliki harapan yang mesti diketahui khalayak umum.

"Ada pesan dari keluarga bahwa pak Haryadi Suyuti mohon doa dari warga Daerah Istimewa Yogyakarta agar tabah dan kuat menjalani proses ini," kata Fakhri. 

Selain itu, Haryadi Suyuti disebut tidak memiliki ambisi apa pun terkait 2024.

Lebih lanjut, menanggapi jalannya persidangan ini, penasihat hukum menyatakan ada beberapa hal yang perlu dikoreksi.

"Nanti akan kami bahas atau mengomentarinya pada pemeriksaan saksi," katanya. 

Eks Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti menjalani sidang perdana pada Rabu (19/10). Kuasa hukum menyampaikan pesan keluarga.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News